Did you like Showoff?! Nice! Then you will love Showoff Light! It's so nice and clean! Perfect for you to Show off stuff with style!

Sunday, September 13, 2009

BIGFATLIAR

http://www.sia-hq.com/custom/articlepics/liar.jpgsemua bisa bohong kan? Jujur gue jg pernah boong, dan bohong itu bisa ngebawa kita ke sesuatu yg bisa kita pengenin atau sesuatu yg pengen kita milikin tapi gk bisa, then the last things to do is lie. Tapi apa bohong itu bisa buat kita milikin terus apa yg kita mau? Sesuatu yg udh kita milikin dengan cara negatif bakal ngebawa kita sampe akhir yg negatif dan kita bakal jauh dari positif. Apa yg bakal gue bahas disini bukan, gimana cara untuk bohong atau bahas org yg tukan bohong tapi yg gue bahas adalah someone that pretend to be someone else to get more attention from everyone around him/her. Bagi gue mereka yg ngelakuin hal useless kaya gt cuma org org yg mikir kalo semua bisa dia dapetin dgn cara jadi org lain atau bohong and they just wants to be a jerk even though they don’t want it but a liar always gonna be a jerk. Dan dengan cara itu mereka bisa ngebuat org percaya sama apa yg ada di diri mereka sendiri dan percaya sama apa yg udh mereka bilang, iya gk si? Dan org bakal bilang “well youre great man!” or “wow youre good at this” or “well youre just a big fat liar!!” . kalimat mana yg lo lo pada pengen org bilang ke lo? Kalimat pertama yg org bilang lo hebat2 atau kalimat yg ketiga, yg org org bilang lo pembohong besar? Kalo gue, gue bakal milih kalimat yg ketiga, kenapa? Karna kalimat itu bakal buat gue mikir, “ngapain gue dapetin kalimat yg pertama, tapi gue dapetinnya dengan cara, gue harus terus terusan jd tukang bohong?’’ dan yg kedua yg ada dalam pikiran gue, gue bakal ngerasa ketendang bgt setelah org org bilang ke gue kalo gue adalah pembohong besar. Dan kalimat ketiga itu bakal ngebuat gue sadar dan ngebuat gue lebih yakin kalo gue bakal bisa ngedapetin kalimat pertama dan kedua gk dengan cara boongin org. karna kita bisa dapetin itu lebih banyak daripada dengan cara kita bohong. Semua org yg pretend to be someone else, gue yakin susah buat di percaya sama org lg. karna apa yg udh dia lakuin itu ngebuat semua org percaya sama apa yg namanya bullshit. Dan sebenernya semua itu gk perlu di lakuin dgn caa bohong dan emg sometimes you just have to jump, but, with lie? Are you sure? I don’t think that’s the good idea. You can come up with something positif, something that can make everyone always pay attention to you dispite you don’t have to lie where do you come from, what’d you like and who are you. Just be yourself, believe in yourself and we all know that everyone wants to be different, well let’s be different but just don’t take lie is the usefull tool for being different. So, are you a big fat liar? Well, Think about it first if you want to be a liar.

Have a good day everyone!

0 comments:

Post a Comment