Did you like Showoff?! Nice! Then you will love Showoff Light! It's so nice and clean! Perfect for you to Show off stuff with style!

Thursday, October 15, 2009

the 1st Indonesian film on my blog ::)

Rumah Maida

http://simpatizone.telkomsel.com/web/uploads/funzone/web/4731.jpeghttp://simpatizone.telkomsel.com/web/uploads/funzone/web/4731.jpeghttp://simpatizone.telkomsel.com/web/uploads/funzone/web/4731.jpeg 
Film Indonesia pertama yang gue post di blog gue, Rumah Maida. Film ini berkisah tentang Maida, seorang gadis kikuk yang idealis. Telah dua tahun ia mengelola sekolah bagi anak jalanan di sebuah bangunan tua yang terbengkalai. Disulapnya sisi dalam bangunan rongsok itu bagai istana putri salju dan para kurcaci. Meja dan bangku dibuat dari sisa kayu. Perlengkapan kelas dibuat bersama dari barang bekas. Pada suatu hari, seorang pengusaha membeli kavling itu dan hendak mengubahnya menjadi sentra bisnis. Maida dan sekolah liarnya terancam terusir. Ia berjuang keras untuk mempertahankan istananya. Dalam perjuangannya, Maida justru menyibak misteri dan sejarah bangunan tua tersebut. Bangunan itu pernah menjadi saksi atas kisah cinta yang syahdu dan tragis antara dua insan dengan latar pergerakan kebangsaan dan kemerdekaan Indonesia Melalui tokoh Maida, film ini bercerita tentang masa kini Indonesia. Tentang perjuangan seorang anak muda yang idealis untuk mendirikan sekolah gratis. Melalui kisah cinta kala lampau antara seorang penerbang dan penyanyi, film ini berkisah tentang nilai-nilai kebangsaan yang diperjuangkan para pendiri negeri ini. Film yang bersutradarakan Teddy Soeriaatmadja ini memainkan pemain yang cukup terkenal di kalangan dunia perfilman indonesia, seperti : Atiqah Hasiholan Yama Carlos Davina Veronica Hariadi Imelda Soraya Nino Fernandez Wulan Guritno Frans Tumbuan Verdy Solaima. Film ini rencananya akan di rilis tanggal 29 Oktober 2009. Well if you like this kind of movie, please stay tune on your movie theater schedule. alright guys, have a great night everyone!!

PS : sebenernya gue males ngebahas ttg film film indonesia, karna gue peratiin film film indonesia sekarang gk ada yg mutu. dan gue liat konsep film muter muter terus, kayak, cinta, horror,horror, cinta, komedi gk mendidik dll lah. cuma gue liat film yg satu ini rada beda. ok thanks! and if you want me to post another indonesian film, please contact me on fb-msn-or chat me on ''throwallyourwordshere'' alright guys, yok bay!

0 comments:

Post a Comment